Thursday 28 January 2016

Manusia Terhebat Didunia

Tahukah anda, bahwa di dunia ini banyak orang-orang yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Bahkan tidak pernah dipikirkan sebelum nya. Blog saya kali ini akan membahas tentang orang-orang terhebat di dunia.

Kim Ung Yong : Manusia Ber-IQ Tertinggi di Dunia
Lahir pada tahun 1962, Anak dari Korea ini dinobatkan sebagai manusia jenius di seluruh dunia. Bayangkan Pada unur 4 tahun, dia sudah bisa membaca huruf Jepang, Korea,Jerman,Inggris. Pada umur 5 tahun ia mampu memacahkan masalah pada soal kalkulus. ia mencatatkan dirinya pada Guinness Book of World Records dengan "Highest IQ" 210.

Gregory Smith : Mendapatkan Penghargaan Nobel pada Usia 12
Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith mencatatkan namanya pada nobel perdamaian. berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates. Perkumpulan Orang muda seluruh dunia.
Ia pernah bertemu langsung dengan Presiden Bush, dan juga Michael Gorbacev.

 Willie Mosconi : Pemain Bilyard Professional pada usia 6thn


Mendapat julukan "Tuan Pocket Billiards". Dia berasal dari Philadelphia, Pennsylvania. Ayahnya seorang pemilik tempat Billyard, namun ayahnya tidak mengizinkannyamain, ia sering berimprovisasi dengan gagang sapu milik ibunya. Ayahnya melihat bakat anaknya, ia sering mengalahkan orang-orang yang lebih tua darinya.
Antara tahun 1941 dan 1957, dia memenagkan BCA World Championship selama 15 kali tanpa pernah kalah sekalipun. ia memebuat berbagai macam trik, membuat banyak rekor, dan membuat billyard menjadi olahraga yang terkenal.

Thomas Topham 

Abad ke-18 menjadi era Topham sebagai sosok pria kuat kelahiran London Inggris yang menguasai daerah Britania. Lempengan besi dengan berat 224 pon mampu dibengkokkan dengan kedua tangan kosongnya. Ia pun mencatat penampilan terbaik pada 28 Mei 1741 dimana tiga drum berisikan air dengan bobot 1386 pon mampu di angkatnya. “A course of Experimental Philosophy’  menjadi buku tulisan Dr.  John Theo Desagulaiers berdasarkan kehidupan dan aksi Thomas Topham yang membuatnya takjub.

Fabiano Luigi Caruana : Grandmaster pada usia 14

Fabiano Luigi Caruana. Dia telah memperolah gelar Grandmastern pada 11 bulan 20 hari. Sejarah telah mencatat dirinya sebagai Grandmaster termuda. Dan pada tahun 2009 ia memperoleh ELO rating 2649.ada yang ingin bertarung catur dengannya ?


Sekian info dari saya.Semoga info ini dapat bermanfaat bagi sobat yang membaca ya.Sampai ketemu di posting berikutnya ^^

Sumber : raytkj.blogspot.com dan segiempat.com

No comments:

Post a Comment