Friday 5 February 2016

How To Get Steam Wallet Free





Cara Mendapatkan Steam Gift Card Atau Steam Wallet Codes Dengan Gratis,Cepat,Mudah,Dan Aman - Steam wallet code, fungsinya sama seperti Steam Gift Certificate atau kode aktivasi, yang bisa di redeem di Steam untuk melakukan pembelian games, software, dan item lainnya di Steam Store.

Salah satu metode pembayaran pengganti kartu kredit/paypal. Dengan steam gift card, anda bisa melakukan pembelian ribuan games untuk PC(Personal Computer), Mac, linux yang ada di steam store. Anda juga bisa menggunakan steam gift card untuk membeli dan mengirimkan games ke teman atau keluarga melalui sistem gift. Untuk menggunakan steam gift card atau steam wallet ini, anda harus memiliki account steam.
Steam adalah distributor permainan digital milik Valve dengan cara membeli via pembayaran daring dengan media unduhan. Dengan adanya Steam, diupayakan agar pembajakan game yang marak bisa ditekan. Cara kerjanya dengan mengunduh perangkat lunak Steam, dengan begitu dapat dicek dan langsung membeli permainan yang ada.Steamguard adalah sistem proteksi permainan video. Dimana Steam memerlukan koneksi Internet dengan memasukkan identitas dan kata sandi steam lalu diverifikasi melalui surel elektronik agar dapat menikmati layanan khusus seperti cloud.Steam workshop adalah layanan yang disediakan untuk menampung hasil karya dari komunitas. Karya tersebut dapat "digunakan" oleh Valve, atau hanya sekedar modifikasi tambahan yang gratis.
Dahulu, permainan video yang paling berkontribusi dalam meningkatkan popularitas Valve, Steam (toko daring Valve), dan Source (engine buatan Valve) adalah Counter Strike. Sekarang, permainan yang menjalankan tongkat estafet tersebut adalah Dota 2 dan Team Fortress 2, ditambah lagi kedua permainan tersebut gratis untuk dimainkan.

Cara Mendapatkan Steam Gift Card Gratisan Dari Android 

1.Download WHAFF REWARDS di playstore (Whaff Rewards adalah aplikasi penghasil dollar dan juga penghasil Steam Gift Card gratisan)

2.Jika sudah selesai kamu download,buka Aplikasi Whaff Rewards nya

3.login/masuk dengan facebook








4.Tunggu beberapa detik agar keluar kotak kode (invitation code) isi saja dengan kode DA38266 agar kamu mendapatkan bonus dollar sebesar $0.30 untuk saldo pertama nya.

5.Masuk ke menu pickwhaff lalu selesaikan tugas yang di berikan agar mendapatkan dollar lebih nya dengan mudah.


Inti dari WHAFF Rewards ini adalah,
kamu harus menginstal dan mencoba aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya, sebagai contoh aplikasi Uc Browser,
kamu harus menginstal dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari.
Jadi, kalau saya nggak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01, sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)


 


6.Jika dollar kamu telah mencapai $22 maka kamu bisa mendapatkan Steam Gift Card nya,dengan cara masuk ke menu pembayaran/payout lalu pilih Steam Gift Card,lalu klik request/permintaan.


Tag : Cara paling mudah mendapatkan Steam Gift Card Gratis, Tutorial Untuk Mendapatkan Steam Gift Card Gratis, Bagaimana caranya untuk mendapatkan Steam Gift Card Gratis???, Cara dapatkan Steam  Gift Card Gratis Dari Handphone (HP) Android, Cara MendapatkanSteam  Gift Card Gratis Dari Aplikasi Whaff Rewards.

Demikian inilah cara mudah untuk mendapatkan Steam Gift Card gratis. Semoga bermanfaat ya :), mohon maaf bila ada kesalahan kata-kata. DIJAMIN Work 100%

Sumber : Kvnjy.blogspot.com dan Sumber Terpecaya