Saturday 14 May 2016

Tips Bermain Dota2 Reborn

Welcome back with me, apakabz? semoga kalian semua baik-baik saja. Pasti kalian perna mendengar atau bermain dota2, jelas karena game ini sangat istimewa dibikin oleh perusahaan valve dan kolaborasi dengan steam. Dan tentu nya dota2 reborn ini sangat seru dibandingkan dengan dota (warcraft). Ingin tahu tips bermain dota2? simak penjelasan berikut ini :

Hasil gambar untuk dota 2
1. Pick hero yang anda bisa (upayakan ada support hero) dalam team, Fungsi support hero yaitu : membantu saat war, dan untuk membeli courier,ward dll..
2. Memasang ward, ini sangat berfungsi karena memudahkan kita menemukan hero musuh (enemy) dan bisa untuk deffend juga
3. Fast farm (beli item dengan cepat) upayakan memukul creep last hit supaya dapat coin dan memudahkan untuk membeli barang yang di reccomended
4. Upayakan jeli dalam bermain (memakai skill dengan benar/ menaikan skill dengan benar sesuai dengan hero yang anda pick)
5. Bagi newbie coba untuk bermain bersama both terlebih dahulu/ learn dota2. Jangan find jika tidak ingin dikatakan noob/ lain sebagai nya..
6. Main setiap hari juga membantu anda menaikan skill anda dalam bermain dota2 (Tapi jangan lupa untuk makan,doa,dan belajar ya sob, hehehe)

Yap segitu penjelasan dari saya, Maaf jika belum lengkap dan ada penulisan salah-salah kata. permainan diciptakan untuk have fun bukan untuk gaya-gayaan. Sekian Terimakasi, kalau suka jangan lupa share dan commend untuk masukan kedepan nya.

No comments:

Post a Comment